Rabu, 25 Desember 2013

Domino88

Galaxy S5 Layarnya Bisa Ditekuk?

"Galaxy S5"

Galaxy S5


Domino88 - Berbagai rumor mengenai kehadiran Samsung Galaxy S5 terus bermunculan. Setelah dikabarkan memiliki kamera beresolusi 16 megapiksel, kini Galaxy S5 juga dikabarkan didukung dengan teknologi layar fleksibel.

Domino88 Terbaik - Layar fleksibel yang dimaksud di sini bukanlah flexible display seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Round dengan layar yang melengkung dari kiri ke kanan. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (25/12/2013), Samsung Galaxy S5 bakal memiliki teknologi layar benar-benar fleksibel yang bisa dilipat, yakni teknologi Youm Flexible yang pernah dipresentasikan Samsung pada CES 2013 silam.

Teknologi layar Youm yang dipresentasikan pada CES 2013 lalu memperlihatkan berbagai teknologi prototipe perangkat Samsung dengan smartphone yang bisa dilipat seperti dompet, dan layar tipis yang bisa ditekuk. 

Domino88 Terpercaya - Namun masih belum jelas teknologi mana yang akan diterapkan Samsung untuk Galaxy S5 ke depannya. Yang jelas adalah penggunaan layar Super AMoled dengan resolusi hingga dua ribu megapiksel. Mengenai kerapatannya sendiri dikabarkan bakal hadir dengan 560 piksel per inci (ppi).

Akan tetapi berdasarkan rumor yang telah beredar sebelumnya, Galaxy S5 bakal hadir dengan bodi yang dilapis dengan logam selaiknya perangkat iPhone pabrikan Apple. Hingga saat ini belum ada tanggal pasti kapan Samsung Galaxy S5 bakal meluncur dan diperkenalkan ke publik. Namun gelaran acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Februari 2014 dikabarkan bakal menjadi tempat pengenalan Galaxy S5.

Posting by www.domino88.biz

Popular Posts