Selasa, 24 Desember 2013

Domino88

Aplikasi Android Sambut Natal

IKUTI PROMO NATAL DAN TAHUN BARU Domino88.biz

"Aplikasi Android Sambut Natal"

Aplikasi Android Sambut Natal


Domino88 - Natal tinggal beberapa hari lagi. Menyambut hari raya Natal, toko aplikasi Google Play Store bersolek dan berbagai aplikasi bertemakan Natal serta tahun baru mulai bermunculan.

Bagi Anda pengguna perangkat Android, keceriaan dan kehangatan Natal kini bisa semakin terasa hanya dengan mengunduh sejumlah aplikasi bertemakan Natal. Selain game, aplikasi lain bergenre story books, kamera editor dan masih banyak lagi turut meraikan perayaan Natal tahun ini.

Langsung saja, berikut adalah aplikasi Android yang patut Anda untuk semakin memeriahkan perayaan Natal bersama keluarga:


"Christmas Story Books"
Christmas Story Books

1. Christmas Story Books

Domino88 Terbaik - Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisikan kisah-kisah khas Natal yang biasa diceritakan pada anak-anak. Akan tetapi tentunya ada yang spesial dari buku cerita digital yang satu ini.

Dengan Christmas Story Books, Anda dapat menggunakan fitur Read My Books dan biarkan aplikasi ini yang menceritakan dongeng-dongeng pada anak Anda. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dalam versi gratis dan berbayar.1. Christmas Story Books

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berisikan kisah-kisah khas Natal yang biasa diceritakan pada anak-anak. Akan tetapi tentunya ada yang spesial dari buku cerita digital yang satu ini.

Dengan Christmas Story Books, Anda dapat menggunakan fitur Read My Books dan biarkan aplikasi ini yang menceritakan dongeng-dongeng pada anak Anda. Aplikasi ini dapat diunduh di Play Store dalam versi gratis dan berbayar.

"Christmas Tree Live Wallpaper"
Christmas Tree Live Wallpaper

2. Christmas Tree Live Wallpaper

Domino88 Terpercaya - Menghias pohon Natal sangatlah menyenangkan, namun membutuhkan waktu cukup lama dan keahlian khusus. Sebagai gantinya, bagaiman jika Anda mengunduh aplikasi wallpaper pohon Natal bagi smartphone atau tablet Anda.

Dengan Christmas Tree Live Wallpaper, penggunanya dapat menghias pohon Natal sendiri tanpa perlu usaha ekstra. Berbagai pilihan aksesoris telah disediakan untuk menghiasi pohon, mulai dari jenis pohon yang digunakan, jenis dan banyak lampu yang menghiasinya, hingga ke jumlah dan kecepatan turunya salju bisa Anda atur sendiri.
Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis.


" Free Christmas List"
 Free Christmas List
3. Free Christmas List

Domino88 - Natal identik dengan berbagi dan bertukar hadiah. Jika Anda ingin memberikan hadiah Natal ke lebih dari satu orang secara mudah, mungkin aplikasi ini bisa membantu.

Aplikasi Free Christmas List ini akan membantu Anda mengatur daftar kontak yang ingin Anda beri hadiah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat daftar nama rekan atau keluarga serta hadiah yang ingin diberikan.

Anda juga dapat mengaturnya untuk memberikan hadiah sesuai dengan dana yang telah di alokasikan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.


"Christmas Frames For Free"
Christmas Frames For Free

4. Christmas Frames For Free

Domino88 Terbaik - Pastinya di hari raya Natal Anda akan banyak berfoto bersama keluarga, mengabadikan momen indah yang tak terlupakan. Jika ingin sesuatu yang beda, aplikasi ini pantas dicoba.

Dengan menambahkan bingkai foto bertema Natal, foto yang diambil akan semakin memiliki nuansa hangatnya Natal. Cara penggunaannya cukup mudah. Unduh aplikasi gratis ini di Play Store lalu pilih frame yang Anda suka. Kemudian pilih foto yang ingin dibingkai dan pilih efek yang ingin dipakai.

"Christmas Recipe"
Christmas Recipe

5. Christmas Recipe

Domino88 Terpercaya - Seperti hari raya lainnya, Natal juga memiliki makanan khasnya sendiri. Jika Anda ingin menyajikan makanan istimewa, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Christmas Recipe ini sebagai panduan.

Aplikasi ini menyediakan ratusan resep masakan bertemakan natal. Di aplikasi ini, tersedia pula fitur video agar panduan memasak lebih mudah diikuti dibandingkan hanya membaca resep. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store.


Posting by www.domino88.biz


Popular Posts